Friday, May 4, 2012

Jadilah orang yang luar biasa!


Begitu banyak orang di dunia ini, tetapi hanya sedikit yang mampu sukses. Seperti halnya sebuah piramida, puncaknya hanya diisi oleh orang2 pilihan, selebihnya hanyalah orang rata-rata saja.

kalau benar hidup ini hanya 1x, alangkah sangat disayangkan jika kita hanya meng-set hidup kita rata-rata saja.

waktu kecil, kita sering mendengar, gantunglah cita-cita mu setinggi langit, atau kalau diterjemahkan kedalam bahasa yang lebih sederhana: jadilah orang yang luar biasa, jangan jadi orang biasa saja!

Semuanya bermula dari penentuan tujuan hidup. Kalau tujuan hidup kita sederhana, maunya yang standard-standard saja. Maka kita akan menjadi orang standard saja. Kita hanya akan menjadi orang biasa saja. Tidak ada salahnya ingin menjadi orang kaya. Karena dengan menjadi orang kaya, kita tentu bisa berbuat lebih. Kita bisa Membahagiakan pasangan (baca: suami/istri) kita. Kita bisa berbagi dengan orang-orang yang kita cintai, mungkin orang tua kita, anak-anak kita, saudara kita, atau bahkan orang-orang di luar sana yang yang membutuhkan uluran tangan kita. Kalau tujuan hidup kita tulus, dan kita mempercayainya untuk memperjuangkannya, maka niscaya keberhasilan itu akan kamu dapatkan.

Menurut saya, orang yang ingin hidupnya biasa-biasa saja justru adalah orang yang EGOIS. Mareka tidak mau berbagi ilmu, tidak mau berbagi harta, dan tidak mau berkembang untuk orang-orang yang mareka cintai. Coba kalau mareka mau berusaha maksimal menjadi orang-orang yang luar biasa, pasti mareka akan kaya... dan kalau sudah kaya, tentu mareka dapat berbagi dengan orang lain... ya kan?

note:
dalam segala hal didalam hidup mu
Jangan jadi orang biasa... Jadilah orang yang luar biasa!
Jangan jadi orang yang rata-rata... Jadilah orang yang di atas rata-rata!

Salam sukses,
Karto

No comments: